Mela, Febriyanti (2024) PENGARUH USER EXPERIENCE DAN CASHBACK PROMOTION TERHADAP E-SATISFACTION PADA PRODUK MAYBELLINE PADA APLIKASI BELANJA SHOPEE DI INDONESIA. Skripsi thesis, manajemen.
Text
JUDUL HALAMAN SKRIPSI MELA.pdf Download (24kB) |
|
Text
HALAMAN BELAKANG SKRIPSI MELA.pdf Download (24kB) |
|
Text
HAL PERNYATAAN SKRIPSI MELA.pdf Download (171kB) |
|
Text
HAL PERSETUJUAN SKRIPSI MELA.pdf Download (424kB) |
|
Text
HAL PENGESAHAN SKRIPSI MELA.pdf Download (450kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP SKRIPSI MELA.pdf Download (121kB) |
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN SKRIPSI MELA.pdf Download (227kB) |
|
Text
MOTTO SKRIPSI MELA.pdf Download (200kB) |
|
Text
ABTRAK BAHASA INDONESIA SKRIPSI MELA.pdf Download (6kB) |
|
Text
ABSTRAK BAHASA INGGRIS SKRIPSI MELA.pdf Download (5kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR SKRIPSI MELA.pdf Download (226kB) |
|
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI MELA.pdf Download (524kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL SKRIPSI MELA.pdf Download (332kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR SKRIPSI MELA.pdf Download (224kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN SKRIPSI MELA.pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB 1 SKRISPSI MELA.pdf Download (355kB) |
|
Text
BAB 2 SKRIPSI MELA.pdf Download (527kB) |
|
Text
BAB 3 SKRIPSI MELA.pdf Download (483kB) |
|
Text
BAB 4 SKRIPSI MELA.pdf Download (618kB) |
|
Text
BAB 5 SKRIPSI MELA.pdf Download (229kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI MELA.pdf Download (233kB) |
|
Text
LAMPIRAN SKRIPSI MELA.pdf Download (671kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh User Experience Dan Cashback Promotion Terhadap E-Satisfaction Pada Produk Maybelline Pada Aplikasi Belanja Shopee Di Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel rumus hair dalam ridwan, dimana jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 120 orang Responden yang mewakili Konsumen produk Maybelline Pada Aplikasi Belanja Shopee Di Indonesia . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan PartialLeast Square (PLS). PLS adalah model persamaan Structural Equation Modeling (SEM). Variabel bebas pada penelitian ini adalah User Experience (X1), Cashback Promotion (X2). Variabel terikat pada penelitian ini adalah E-Satisfaction (Y). Metode analisis data menggunakan pendekatan PartialLeast Square (PLS). PLS adalah model persamaan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis komponen atau varian. Pengujian hipotesis secara parsial menghasilkan bahwa variabel User Experience dan Cashback Promotion berpengaruh terhadap E-Satisfaction Pada Produk Maybelline Pada Aplikasi Belanja Shopee Di Indonesia. Kata Kunci : User Experience, Cashback Promotion dan E-Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Mela Febriyanti Febriyanti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 06:04 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 06:04 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16365 |
Actions (login required)
View Item |