PENGARUH FASILITAS WISATA, LOCAL FOOD, PROMOSI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PARIWISATA DI PROVINSI LAMPUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Alexander, Joshua and Muhammad, Saputra (2024) PENGARUH FASILITAS WISATA, LOCAL FOOD, PROMOSI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PARIWISATA DI PROVINSI LAMPUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Institute Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas wisata, Local Food, Promosi, dan Word of Mouth terhadap minat kunjungan ulang dan kepuasan sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini menggunakan Asosiatif Kausalitas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fasilitas Wisata berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang , Local Food tidak berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang. Promosi tidak berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang. Word of Mouth berpengaruh terhadap minat berkunjung ulang, Kepuasan berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang, Fasilitas Wisata berpengaruh terhadap Kepuasan, Local Food berpengaruh terhadap Kepuasan, Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan, Word of Mouth berpengaruh terhadap Kepuasan. Fasilitas wisata memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang dengan Kepuasan sebagai variabel intervening, Local Food memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang dengan Kepuasan sebagai variabel intervening, Promosi memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang dengan Kepuasan sebagai variabel intervening, dan Word of Mouth memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang wisatawan di Provinsi Lampung dengan Kepuasan sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Joshua Alexander
Date Deposited: 16 Jul 2024 06:19
Last Modified: 16 Jul 2024 06:19
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16747

Actions (login required)

View Item View Item