Alexander, Joshua and Muhammad, Saputra (2024) PENGARUH FASILITAS WISATA, LOCAL FOOD, PROMOSI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PARIWISATA DI PROVINSI LAMPUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Institute Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
Cover.pdf Download (33kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (206kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (15kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (167kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (176kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (256kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (196kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (468kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (159kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas wisata, Local Food, Promosi, dan Word of Mouth terhadap minat kunjungan ulang dan kepuasan sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini menggunakan Asosiatif Kausalitas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fasilitas Wisata berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang , Local Food tidak berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang. Promosi tidak berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang. Word of Mouth berpengaruh terhadap minat berkunjung ulang, Kepuasan berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang, Fasilitas Wisata berpengaruh terhadap Kepuasan, Local Food berpengaruh terhadap Kepuasan, Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan, Word of Mouth berpengaruh terhadap Kepuasan. Fasilitas wisata memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang dengan Kepuasan sebagai variabel intervening, Local Food memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang dengan Kepuasan sebagai variabel intervening, Promosi memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang dengan Kepuasan sebagai variabel intervening, dan Word of Mouth memiliki pengaruh terhadap Minat Kunjungan Ulang wisatawan di Provinsi Lampung dengan Kepuasan sebagai variabel intervening.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Joshua Alexander |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 06:19 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:19 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16747 |
Actions (login required)
View Item |