Tri Nuriyah, oktavia and Ariza Muhammad, Eka Yusendra (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK THE ORIGINOTE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
PERNYATAAN.pdf Download (377kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (399kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (530kB) |
|
Text
abstrakACC okta.pdf Download (64kB) |
|
Text
Daftar Isi okta.pdf Download (380kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (216kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (220kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (112kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKAA.pdf Download (67kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (179kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing terhadap minat beli konsumen pada produk The Originote melalui electronic word of mouth. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh calon konsumen produk The Originote. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menyatakan bahwa content marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk The Originote melalui electronic word of mouth. Kata Kunci: Content Marketing, Minat Beli Dan Electronic Word Of Mouth
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Okta Oktavia Tri Nuriyah |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 05:43 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 05:43 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/17040 |
Actions (login required)
View Item |