PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK THE ORIGINOTE

Tri Nuriyah, oktavia and Ariza Muhammad, Eka Yusendra (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK THE ORIGINOTE. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (377kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (399kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (530kB)
[img] Text
abstrakACC okta.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Daftar Isi okta.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKAA.pdf

Download (67kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (179kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing terhadap minat beli konsumen pada produk The Originote melalui electronic word of mouth. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh calon konsumen produk The Originote. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menyatakan bahwa content marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk The Originote melalui electronic word of mouth. Kata Kunci: Content Marketing, Minat Beli Dan Electronic Word Of Mouth

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Okta Oktavia Tri Nuriyah
Date Deposited: 21 Aug 2024 05:43
Last Modified: 21 Aug 2024 05:43
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/17040

Actions (login required)

View Item View Item