STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM PENGGUNAAN FITUR LIVE DAN MEDIA SOSIAL DI DUTA SQUARE

putriayunabilah, ayu nabilah (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM PENGGUNAAN FITUR LIVE DAN MEDIA SOSIAL DI DUTA SQUARE. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (118kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN DLL.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dengan memanfaatkan fitur live dan media sosial secara strategis, Duta Square dapat meningkatkan keterlibatan pelanggan, memperluas jangkauan audiens, dan mendorong penjualan. Pendekatan yang terintegrasi dan data-driven akan memastikan bahwa strategi ini tidak hanya mencapai tetapi juga melampaui tujuan pemasaran yang telah ditetapkan.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: Putri Ayu Nabilah
Date Deposited: 12 Sep 2024 09:28
Last Modified: 12 Sep 2024 09:28
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18445

Actions (login required)

View Item View Item