putriayunabilah, ayu nabilah (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM PENGGUNAAN FITUR LIVE DAN MEDIA SOSIAL DI DUTA SQUARE. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (118kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN DLL.pdf Download (520kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (189kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dengan memanfaatkan fitur live dan media sosial secara strategis, Duta Square dapat meningkatkan keterlibatan pelanggan, memperluas jangkauan audiens, dan mendorong penjualan. Pendekatan yang terintegrasi dan data-driven akan memastikan bahwa strategi ini tidak hanya mencapai tetapi juga melampaui tujuan pemasaran yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | Putri Ayu Nabilah |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 09:28 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 09:28 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18445 |
Actions (login required)
View Item |