JAYUSRI, SELLA (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DAYA TARIK EKOWISATA TERHADAP REVISIT INTENTION PADA OBJEK WISATA AIR TERJUN CURUP TENANG PROVINSI SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (84kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (25kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (206kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (234kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (468kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) |
|
Text
LAMPIRAN FIX.pdf Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu terjadinya penurunan jumlah pengunjung, selain itu terdapat isu hadirnya binatang buas (harimau) dikawasan objek wisata sehingga pihak pengelola bekerja sama pada pihak kepolisian hutan untuk memperketat keamanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan daya tarik ekowisata terhadap revisit intention pada Objek Wisata Air Terjun Curup Tenang Provinsi Sumatera Selatan. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Objek Wisata Air Terjun Curup Tenang Provinsi Sumatera Selatan pada tahun 2019. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dengan demikian sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode analisis data yang digunakan yaitu Regresi Linier Berganda dengan uji t dan uji F. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan menunjukan terdapat pengaruh Experiential Markting dan Daya Tarik Ekowisata terhadap Revisit Intention pada Objek Wisata Air Terjun Curup Tenang Provinsi Sumatera Selatan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 06:10 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 06:10 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2456 |
Actions (login required)
View Item |