ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI JANJI JIWA BANDAR LAMPUNG

Hartati, Titi (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI JANJI JIWA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
cover..pdf

Download (254kB)
[img] Text
08. ABSTRAK.pdf

Download (70kB)
[img] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (35kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (250kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (177kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (213kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (278kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (20kB)
[img] Text
17.LAMPIRAN.pdf

Download (304kB)

Abstract

Bisnis kopi belakangan ini melejit, termasuk bisnis kesenangan atau leisure berupa kedai kopi, salah satunya janji jiwa yang kini sudah memiliki 700 cabang yang tersebar di Indonesia.Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplor faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian kopi di kedai kopi Janji Jiwa di Bandar Lampung. Secara purposive sampling, didapat dari 110 orang informan yang kemudian data dari informan tersebut dianalisis dengan chocran Q test . Terdapat lima faktor yang dominan yaitu : cita rasa, lokasi, pelayanan, store atmosphere, dan variety seeking

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 22 Feb 2021 01:05
Last Modified: 22 Feb 2021 01:05
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3187

Actions (login required)

View Item View Item