Hartati, Titi (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI JANJI JIWA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
cover..pdf Download (254kB) |
|
Text
08. ABSTRAK.pdf Download (70kB) |
|
Text
10. DAFTAR ISI.pdf Download (35kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (250kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (177kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (213kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (278kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Download (61kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (20kB) |
|
Text
17.LAMPIRAN.pdf Download (304kB) |
Abstract
Bisnis kopi belakangan ini melejit, termasuk bisnis kesenangan atau leisure berupa kedai kopi, salah satunya janji jiwa yang kini sudah memiliki 700 cabang yang tersebar di Indonesia.Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplor faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian kopi di kedai kopi Janji Jiwa di Bandar Lampung. Secara purposive sampling, didapat dari 110 orang informan yang kemudian data dari informan tersebut dianalisis dengan chocran Q test . Terdapat lima faktor yang dominan yaitu : cita rasa, lokasi, pelayanan, store atmosphere, dan variety seeking
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 01:05 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 06:56 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3187 |
Actions (login required)
View Item |