ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DAN ALFAMART (STUDI DI BANDAR LAMPUNG)

Hardi, Setianto (2017) ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DAN ALFAMART (STUDI DI BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
caver.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (90kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DAN ALFAMART (STUDI DI BANDAR LAMPUNG) Oleh: Setianto Hardi Permasalahan dalam penelitian ini adalah adanya perbedaan anggapan konsumen mengenai produk Private label Indomaret dan Alfamart di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahhui perbedaan persepsi konsumen pada Kualitas, Harga, dan Nilai produk Private label Indomaret dan Alfamart di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret dan konsumen Alfamart yang mengetahui produk Private label. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability sampling dan menggunakan teknik Purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji Independent sampel ttest. Hasil dari uji t-test (parsial) menunjukan bahwa secara parsial persepsi kualitas, persepsi harga, dan persepsi nilai produk Private label Indomaret dan Alfamart memiliki perbedaan dengan nilai signifikansi sebesar 0,037, 0,038, dan 0,016. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Private Label.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2019 02:21
Last Modified: 12 Sep 2019 02:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/347

Actions (login required)

View Item View Item