Sari, Indah (2020) “ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MENJADI KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN TRANSAKSI E-PAYMENT (STUDI PADA PENGGUNA GOPAY, OVO, Dan DANA)”. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
3. Halaman Pengesahan.pdf Download (69MB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (491kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (270kB) |
|
Text
6. BAB I.pdf Download (428kB) |
|
Text
6. BAB I.pdf Download (428kB) |
|
Text
7. BAB II.pdf Download (500kB) |
|
Text
8. BAB III.pdf Download (350kB) |
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (588kB) |
|
Text
10. BAB V.pdf Download (147kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (357kB) |
|
Text
12. LAMPIRAN.pdf Download (749kB) |
Abstract
Kemunculan e-money menjadi salah satu fenomena bisnis yang diminati oleh konsumen karena mengurangi penggunaan uang tunai. Konsumen menyukai penggunaan e-money karena jauh lebih cepat dan aman karena kita tidak perlu lagi membawa uang cash atau tunai dalam jumlah banyak. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui faktor-faktor yang paling penting atau dominan yang menjadi keputusan konsumen konsumen melakukan transaksi E-Payment. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, sumber data penelitian adalah data primer dari wawancara dan kuesioner. Jumlah sample penelitian sebanyak 100 responden dan teknik analisis data menggunakan analisis Cochran’s Q Test. Hasil penelitian ini menghasilkan tiga faktor yang di anggap paling penting dan dominan yaitu faktor promo e-payment yang menarik, trend masyarakat milenial masa kini, dan faktor menawarkan isi ulang pembelian pulsa yang mudah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 07:24 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 07:24 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3484 |
Actions (login required)
View Item |