Peningkatan Strategi Motivasi dan Kompensasi Terhadap Turnover Karyawan di Belzra E-Commerce

Aprilia, Dea (2019) Peningkatan Strategi Motivasi dan Kompensasi Terhadap Turnover Karyawan di Belzra E-Commerce. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
COVER DEA APRILIA.pdf

Download (29kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (15MB)
[img] Text
RINGKASAN DEA APRILIA.pdf

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR ISI DEA APRILIA.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I DEA APRILIA.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB II DEA APRILIA.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB III DEA APRILIA.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB IV DEA APRILIA.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB V DEA APRILIA.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DEA APRILIA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
LAMPIRAN DEA APRILIA.pdf

Download (261kB)

Abstract

Praktek kerja lapang/ magang mahasiswa IBI Darmajaya yang berlokasi di Perumahan Bougenville 2 Blok S No. 21, Perumnas Way Kandis, Kec. Tj. Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung, dari tanggal 20 Agustus sampai 20 September 2019. Belzra E-Commerce sebagai admin online yang dari melayani chat pembeli, orderan sampai menangani komplain. Belzra E-Commerce bertanggung jawab atas barang yang dibeli oleh pembeli dari segi reputasi toko hingga kualitas barang. Dalam melaksanakan urusan ini dipimpin oleh pemilik perusahaan Belzra E-Commerce. Tujuan Belzra E-Commerce sebagai implementasi dari bisnis online ini adalah: 1. Kenyamanan: Dibandingkan dengan toko nyata dengan jadwal buka tutup yang jelas, tempat belanja online tersedia untuk pembeli kapan saja di siang atau malam hari. Ini sangat berguna untuk seseorang yang sibuk atau sedang tidak bisa pergi ke toko sekarang langsung. 2. Perbandingan harga: Ketika Anda mengunjungi sebuah toko, Anda kemungkinan besar harus membeli barang dengan harga yang sudah ditetapkan pada barang tertentu oleh si penjual. Tidak demikian halnya dengan belanja online — Anda dapat membandingkan harga dari ratusan penjual yang berbeda. v 3. Diskon dan pemberitahuan: Toko online ingin mempertahankan Anda sebagai pelanggan, sehingga mereka dapat menawarkan diskon besar, hadiah, dan uang tunai di saku Anda jika Anda memiliki akun disana. Toko online tersebut akan selalu memberikan informasi tentang promo dan barang yang sedang hot. 4. Pilihan tak terbatas: Ruang penyimpanan di toko nyata memiliki keterbatasan dan itu berarti barang yang tersedia disana juga terbatas. Tidak demikian halnya dengan toko online — pilihannya sangat berlimpah. Jika Anda tidak melihat apa yang Anda inginkan di satu toko online, Anda dapat berpindah ke toko online lain hanya dengan menggerakkan jari Anda. 5. Ulasan konsumen: Toko online memberikan kewenangan bagi pembeli untuk memberikan ulasan pada semua produk, ini bisa menjadi hal krusial ketika ingin memutuskan untuk membeli atau membatalkan.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:46
Last Modified: 04 Jan 2022 07:50
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3560

Actions (login required)

View Item View Item