PENGARUH PRODUK AFTERMARKET PART TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG

Dwipayana, I Wayan Krisna (2018) PENGARUH PRODUK AFTERMARKET PART TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (933kB)

Abstract

ABSTRAK “PENGARUH PRODUK AFTERMARKET PART TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG” Oleh: I Wayan Krisna D 1312110256 Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh dari produk aftermarket terhadap minat beli pada konsumen sepeda motor di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor yang ada di seluruh Bandar Lampung. Metode dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif mengambil data primer dan menggunakan metode wawancara atau kuisioner kepada 100 responden yang diambil dari populasi dan dipilih berdasarkan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan. Berdasarkan hasil yang didapat dalam penelitian ini, peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa variabel Produk Aftermarket berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli pada konsumen sepeda motor di Bandar Lampung. Kata Kunci: Produk Aftermarket, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:36
Last Modified: 09 Oct 2019 01:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item