PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR DETTOL DI BANDAR LAMPUNG

Pratama, M Septa (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR DETTOL DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. ABSTRAK'.pdf

Download (86kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (343kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (264kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (235kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (324kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
12. DAFTAR ISI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
13. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek,dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sabun Cair Dettol. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen dari yang pernah membeli Sabun Cair Dettol dengan jumlah 150 responden. Metode ang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Kepercayaan Merek (X1), Promosi (X2. Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keperccayaan merek, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kontribusi variabel bebas (kepercayaan merek, dan promosi) terhadap variabel terikat (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 36,6.9%. Variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel terikat adalah faktor kepercayaan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Shela Safitri
Date Deposited: 17 Jan 2022 03:51
Last Modified: 17 Jan 2022 03:51
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5589

Actions (login required)

View Item View Item