Pratama, M Septa (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR DETTOL DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Text
1. COVER.pdf Download (109kB) |
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. ABSTRAK'.pdf Download (86kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (343kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (264kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (235kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Download (324kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Download (12kB) |
|
Text
12. DAFTAR ISI.pdf Download (218kB) |
|
Text
13. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek,dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sabun Cair Dettol. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen dari yang pernah membeli Sabun Cair Dettol dengan jumlah 150 responden. Metode ang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Kepercayaan Merek (X1), Promosi (X2. Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keperccayaan merek, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kontribusi variabel bebas (kepercayaan merek, dan promosi) terhadap variabel terikat (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 36,6.9%. Variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel terikat adalah faktor kepercayaan merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Shela Safitri |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 03:51 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 03:51 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5589 |
Actions (login required)
View Item |