Arianti, Wayan Nita and Yusendra, Muhamad Ariza Eka (2022) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PARIWISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN PADA LENGKUNG LANGIT LAMPUNG DI ERA NEW NORMAL. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (58kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf Download (867kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (168kB) |
|
Text
BAB 1 .pdf Download (302kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (261kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (225kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (659kB) |
Abstract
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PARIWISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN PADA LENGKUNG LANGIT LAMPUNG DI ERA NEW NORMAL Oleh Wayan Nita Arianti Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Bauran Pemasaran Pariwisata terhadap Minat Berkunjung Wisatawan pada Lengkung Langit Lampung di Era New Normal. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang mengunjungi objek wisata Lengkung Langit Lampung dengan sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pada variabel bauran pemasaran pariwisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung pada Objek Wisata Lengkung Langit Lampung Kata Kunci : Bauran Pemasaran Pariwisata dan Minat Berkunjung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Arianti Nita Wayan Nita |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 00:27 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 00:27 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7665 |
Actions (login required)
View Item |