Santika, Komang and Sari, Novita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. PERSETUJUAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
4. PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kualitas layanan mendorong pelanggan untuk komitmen kepada produk dan layanan suatu perusahaan sehingga berdampak kepada peningktan market share suatu produk. Kualitas layanan sangat krusial dalam mempertahankan pelanggan dalam waktu yang lama. Dalam memberikan pelayanan yang tepat dan sesuai, perusahaan dituntut untuk memahami harapan konsumen serta memberikan pelayanan yang memuaskan. Jika konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, maka konsumen cendrung membandingkan dengan pelayanan dari perusahaan lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Online terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee Di Bandar Lampung. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa E-Commerce Shoope di Bandar Lampung tahun 2022 yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif. Dalam teknik atau metode mengumpulkan data, untuk pengumpulan data primer menggunakan survey atau kuesioner. Berdasarkan analisis data diketahui nilai koefisien korelasi (R) lebih besar dari R2 (R square) yang artinya ada pengaruh antara kualitas pelayanan online terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di Bandar Lampung. Hasil dari penelitian ini di harapkan dapat dijadikan sebagai bahan masukan akan hal – hal yang dapat membuat keputusan pembelian yaitu salah satunya memberikan kualitas pelayanan online secara maksimal. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Online, Keputusan Pembelian, E-Commerce
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Komang Santika Komang |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 00:51 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 01:11 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8126 |
Actions (login required)
View Item |