Arifman, Ilham (2022) STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PENJUALAN PRODUK PT CATUR SENTOSA ANUGERAH LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institute Informatics and Business Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (22kB) |
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (138kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (16kB) |
|
Text
RINGKASAN.pdf Download (4kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (118kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (5kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (267kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (231kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Institut Informatika & Bisnis (IIB) Darmajaya menerapkan kerja praktik sebagai syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi pengetahuan kepada masyarakat. Dalam hal ini penulis melaksanakan kerja praktik di PT Catur Sentosa Anugerah Lampung dengan melakukan analisis strategi pemasaran yang ada pada perusahaan tersebut. Strategi pemasaran merupakan aspek penting dalam perencanaan, penerapan, serta pelaksanaan agar perusahaan tetap bertahan dan terus berkembang. Marketing Mix atau bauran pemasaran 7P (products, price, promotions, place, people, process, dan physical evidence) adalah strategi pemasaran yang dapat dijadikan sebagai tolak ukur untuk menentukan kesuksesan perusahaan dalam mengejar profit atau keuntungan maksimal perusahaan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Ilham Arifman |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 02:09 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 02:09 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8458 |
Actions (login required)
View Item |