STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PENJUALAN PRODUK PT CATUR SENTOSA ANUGERAH LAMPUNG

Arifman, Ilham (2022) STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PENJUALAN PRODUK PT CATUR SENTOSA ANUGERAH LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, Institute Informatics and Business Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (22kB)
[img] Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (16kB)
[img] Text
RINGKASAN.pdf

Download (4kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (5kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Institut Informatika & Bisnis (IIB) Darmajaya menerapkan kerja praktik sebagai syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi pengetahuan kepada masyarakat. Dalam hal ini penulis melaksanakan kerja praktik di PT Catur Sentosa Anugerah Lampung dengan melakukan analisis strategi pemasaran yang ada pada perusahaan tersebut. Strategi pemasaran merupakan aspek penting dalam perencanaan, penerapan, serta pelaksanaan agar perusahaan tetap bertahan dan terus berkembang. Marketing Mix atau bauran pemasaran 7P (products, price, promotions, place, people, process, dan physical evidence) adalah strategi pemasaran yang dapat dijadikan sebagai tolak ukur untuk menentukan kesuksesan perusahaan dalam mengejar profit atau keuntungan maksimal perusahaan.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Ilham Arifman
Date Deposited: 22 Sep 2022 02:09
Last Modified: 22 Sep 2022 02:09
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8458

Actions (login required)

View Item View Item