Pengembangan pemasaran berbasis digital dengan pemanfaatan whatsapp business PT Elizabeth Hanjaya

Susanti, Nadia (2023) Pengembangan pemasaran berbasis digital dengan pemanfaatan whatsapp business PT Elizabeth Hanjaya. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
PKL (1)-1-1.pdf

Download (102kB)
[img] Text
CamScanner 03-31-2023 12.01.pdf

Download (475kB)
[img] Text
PKL (1)-2-6.pdf

Download (87kB)
[img] Text
PKL (1)-7-10.pdf

Download (215kB)
[img] Text
PKL (1)-11-13.pdf

Download (100kB)
[img] Text
PKL (1)-14-15.pdf

Download (141kB)
[img] Text
PKL (1)-16.pdf

Download (68kB)
[img] Text
PKL (1)-17.pdf

Download (68kB)
[img] Text
PKL (1)-18-19.pdf

Download (267kB)

Abstract

Dengan dilakukannya promosi berbasis digital pada tas Elizabeth masyarakat luas akan lebih mengetahui dan mengenal tas Elizabeth serta apa saja yang ada di tas Elizabeth

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nadia Susanti Hakim
Date Deposited: 03 Apr 2023 01:56
Last Modified: 03 Apr 2023 01:56
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11571

Actions (login required)

View Item View Item