Shenda vita dewi, Shenda vita dewii and Novita Sari, S. Sos.,MM, Novita (2023) PENGARUH IKLAN, REBRANDING DAN PERCEIVED QUALITY GLOW & LOVELY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDIKASUS PADA MAHASISWI IIB DARMAJAYA. Skripsi thesis, Ekonomi manajemen.
Text
Hal Pernyataan.pdf Download (73kB) |
|
Text
Hal Persetujuan.pdf Download (221kB) |
|
Text
Hal Pengesahan.pdf Download (210kB) |
|
Text
Shenda Vita abstrak.pdf Download (15kB) |
|
Text
Shenda Vita Daftar isi .pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB 1 Shenda Vita.pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB IV Shenda Vita.pdf Download (486kB) |
|
Text
BAB II Shenda Vita.pdf Download (380kB) |
|
Text
BAB III Shenda Vita.pdf Download (652kB) |
|
Text
BAB V Shenda Vita.pdf Download (58kB) |
|
Text
Daftar Pustaka Shenda Vita.pdf Download (210kB) |
|
Text
Lampiran Shenda Vita.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH IKLAN, REBRANDING DAN PERSUASIF QUALITY GLOW & LOVELY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI IIB DARMAJAYA Oleh: SHENDA VITA DEWI Shendavita@gmail.com Indonesia merupakan salah satu wilayah potensi dalam pengembangan pasar produk produk perawatan wajah, sehingga semakin banyak bermunculan brandbrand kosmetik yang baru hal ini menimbulkan persaingan yang semakin ketat. Dengan banyaknya brand kosmetik yang semakin menjamur di Indonesia. 40 persen bagian dari pasar kosmetik diperebutkan oleh industri kosmetik lokal (jpnn.com). Merek-merek lokal yang banyak dipakai oleh konsumen saat ini salah satunya yaitu Glow & Lovely. Meskipun Glow & Lovely produk kosmetik baru di antara produk-produk kosmetik lainnya yang sudah dulu hadir ditengah masyarakat luas, namun Glow & Lovely mampu menggeser puluhan bahkan ratusan produk kosmetik lainnya yang terbilang lebih lama. Guna meningkatkan penjualan, merek produk perawatan kulit wajah dari Unilever Indonesia, Glow & Lovely resmi me-rebranding dirinya yang dulunya bernama Fair & Lovely. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Iklan, Rebranding Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Glow & Lovely. Studi Kasus Pada Mahasiswi IIB Daramajaya. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang memakai produk tersebut dan calon konsumen yang sudah menonton iklan Glow & lovely. Sebanyak 100 responden , data diperoleh dari penyebaran kuesioner secara langsung. Adapun teknik yang digunakan dalam mengambil sampel ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Kata Kunci : Iklan, Rebranding, Persuasif Quality Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Bahan Ajar > Buku |
Depositing User: | Shenda Vita Dewi |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:28 |
Last Modified: | 08 May 2023 02:28 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11733 |
Actions (login required)
View Item |