Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Traveloka Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI)

Syahbandar Alpasha, Delano and Prastiti, Cahyani (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Traveloka Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (31kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (237kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (311kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (73kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (335kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (981kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) Oleh: Delano Alpasha Syahbandar Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil analisis kepuasan pengguna aplikasi Traveloka menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI). jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah yaitu seluruh pengguna aplikasi Traveloka. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Traveloka di Bandar Lampung yang, berjumlah 200 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah customer satisfaction index (CSI). Dari hasil perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI) diperoleh nilai Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar 86,52% yang termasuk dalam kategori sangat puas. Disarankan kepada aplikasi Traveloka untuk meningkatkan sistem keamanan denagn tersediannya riwayat transaksi dan transakasi menggunakan PIN, meningkatkan kecepatan dalam menani keluhan dengan tersedianya live chat yang akan mempermudah konsumen mendapatkan solusi dari permasalahan yang ada, Kata Kunci: Kualitas Pelyanan Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Delano Alpasha Syahbandar
Date Deposited: 18 Sep 2023 07:54
Last Modified: 18 Sep 2023 07:54
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/13912

Actions (login required)

View Item View Item