Gusti Made, Arya Nanda (2024) PELATIHAN STRATEGI KONTEN MARKETING UNTUK MEMAKSIMALKAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM OPAK MAMA CHERI DI DESA WIYONO. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (40kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (248kB) |
|
Text
DAFTAR ISI, GAMBAR, TABEL.pdf Download (149kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (254kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (22kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia memiliki peran vital dalam mendukung perekonomian, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi global. Di Desa Wiyono, terdapat berbagai UMKM potensial, termasuk UMKM Opak Mama Cheri, yang menghadapi kesulitan dalam memanfaatkan pemasaran digital secara efektif. Salah satu kendala utama adalah kurangnya pemahaman terkait strategi konten marketing, sehingga membatasi pertumbuhan dan jangkauan pasar mereka. Program Pelatihan Konten Marketing ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan digital dan kemampuan pemasaran UMKM Opak Mama Cheri melalui strategi konten yang tepat. Dengan pelatihan ini, diharapkan UMKM tersebut mampu memperluas pasar dan meningkatkan penjualan secara signifikan di era digital.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Divisions: | Bahan Ajar > Buku |
Depositing User: | Gusti Made Arya Nanda |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 03:01 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 03:01 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/17607 |
Actions (login required)
View Item |