Edo unggul, Edward unggul bharata and Lilla, Lilla Rahmawati., S.Sos.,M.M (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HOOK POINT TERHADAP MINAT BELI PADA TEH BOTOL SOSRO. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER EDWARD.pdf Download (2MB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN EDWARD.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR ISI EDWARD.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II EDWARD.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB III EDWARD.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I EDWARD.pdf Download (2MB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB IV EDWARD.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB V EDWARD.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA EDWARD.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN EDWARD.pdf Download (3MB) |
Abstract
Teh Botol Sosro selalu mengupayakan agar dapat meningkatkan minat konsumen dengan menggunakan digital marketing dan hook point, namun pada Top Brand Index (TBI) menunjukan bahwa rating tertingi ditempati oleh Teh Pucuk Harum. Teh Botol Sosro sudah melakukan aktifitas digital marketing dan hook point, namun belum dapat mengalahkan kompetitornya yaitu Teh Pucuk Harum. Tujuan dari penlitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh secara Bersama-sama digital marketing dan hook point terhadap minat beli. Studi kasus yang digunakan adalah Teh Botol Sosro. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksploratif, penelitian ini menggunakan populasi konsumen Teh Botol Sosro yang mana laju pertumbuhan populasi tersebut tidak terbatas dan tidak dapat diketahui secara pasti, serta besar sampel dihitung dengan menggunakan G Power 3.0.10 dan hasil yang diperoleh sebanyak 111 sampel. Dalam pengambilan sumber data, peneliti menggunakan sumber data primer yaitu kuesioner yang akan disebarkan kepada responden, kemudian hasil penelitian akan diuji dengan menggunakan analisis linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil analisis data maka dapat disimpulkan bahwa digital marketing dan hook point secara bersama-sama memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada produk Teh Botol Sosro. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan, saran dan masukan bagi perusahaan mengenai strategi pemasaran, dan bagaimana perusahaan dapat memanfaatkan faktor digital marketing dan hook point sebagai faktor pendukung dalam menarik minat beli konsumen untuk berbelanja.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital |
Depositing User: | SE Edward Unggul Bharata |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 00:59 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 00:59 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18739 |
Actions (login required)
View Item |