SETIYOWATI, SELFI (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PB SWALAYAN METRO. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1.pdf Download (29kB) |
|
Text
bab I FIX.pdf Download (266kB) |
|
Text
BAB II FIX.pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB III FIX.pdf Download (268kB) |
|
Text
BAB IV FIXx.pdf Download (411kB) |
|
Text
BAB V FIX.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA fix.pdf Download (10kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PB SWALAYAN METRO Oleh : SELFI SETIYOWATI Kepuasan konsumen merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu usaha, hal ini dikarenakan dengan memuaskan konsumen, maka organisasi atau perusahaan dapat meningkatkan keuntungannya dan mampu merebut pangsa pasar yang jauh lebih luas. Pada organisasi modern yang berorientasi pada pelanggan, konsumen adalah orang yang paling penting dalam perusahaan. Seorang konsumen tidak tergantung pada perusahaan, tetapi perusahaan yang tergantung pada konsumen, salah satu sumber kepuasan konsumen adalah dengan adanya keragaman produk dan kualitas pelayanan yang menyertainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di PB Swalayan Metro. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan teknik tersebut diperoleh jumlah sampel sebanyak 96 responden dengan periode penelitian selama 1 tahun yaitu tahun 2016. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk memiliki nilai t hitung (4,195) lebih besar dari nilai t tabel (1,661) sehingga dapat disimpulkan bahwa keragaman produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan memiliki nilai t hitung (2,404) lebih besar dari t tabel (1,661) sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 19,709 dengan F tabel sebesar 3,09. Kata kunci : Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 27 Aug 2019 00:33 |
Last Modified: | 27 Aug 2019 00:33 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/196 |
Actions (login required)
View Item |