PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN GEMARI TEMATIK PADA METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI INDONESIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

wibowo, ardi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN GEMARI TEMATIK PADA METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI INDONESIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, iib darmajaya.

[img] Text
1 - Cover.pdf

Download (54kB)
[img] Text
WhatsApp Image 2025-05-08 at 11.26.19.pdf

Download (56kB)
[img] Text
WhatsApp Image 2025-05-08 at 11.26.19 (1).pdf

Download (148kB)
[img] Text
2 - Abstract.pdf

Download (33kB)
[img] Text
4- DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
5 - BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] Text
6 - BAB II.pdf

Download (216kB)
[img] Text
7 - BAB III.pdf

Download (196kB)
[img] Text
8 - BAB IV.pdf

Download (305kB)
[img] Text
9 - BAB V.pdf

Download (32kB)
[img] Text
10 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[img] Text
11 - LAMPIRAN.pdf

Download (802kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN GEMARI TEMATIK PADA METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI INDONESIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Oleh : WIBOWO ARDI Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan gemari tematik pada metode pembelajaran matematika di indonesia sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 265 responden yang merupakan pengguna Gemari Tematik setidaknya selama 2 bulan yang berusia diatas 17 tahun. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisa Structural Equation Modelling (SEM) dengan kerangka konseptual Path Analysis (Analisis Jalur). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; kualitas produk, dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas; dan kualitas produk dan promosi melalui kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas. Sedangkan promosi tidak berpengaruh langsung terhadpa loyalitas merek. Kata Kunci --- Kualitas Produk, Loyalitas Merek, Kepuasan Pelanggan, .

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eTheses
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Ardi Wibowo
Date Deposited: 08 May 2025 04:43
Last Modified: 08 May 2025 04:43
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20198

Actions (login required)

View Item View Item