Putri Veranique, Sunaryo and Rz Abdul Aziz, Rz Abdul Aziz (2025) Analisis Kualitas Website Pada Traveloka Menggunakan IPA ( Importance Performance Analisis). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
![]() |
Text
Cover Skripsi.pdf Download (218kB) |
![]() |
Text
halaman pernyataan.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
halaman pengesahan (2).pdf Download (722kB) |
![]() |
Text
halaman persetujuan.pdf Download (867kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
bab 1 (3).pdf Download (244kB) |
![]() |
Text
bab 2 (3).pdf Download (138kB) |
![]() |
Text
bab 3 (2).pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
bab 4 (2).pdf Download (228kB) |
![]() |
Text
bab 5 (2).pdf Download (130kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka (2).pdf Download (101kB) |
![]() |
Text
lampiran (3).pdf Download (300kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS KUALITAS WEBSITE PADA TRAVELOKA MENGGUNAKAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) Oleh: Veranique Putri Sunaryo Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Atribut-atribut kualitas website apa saja yang perlu dipertahankan, diperbaiki dan dikurangi intensitasnya untuk meningkatkan kualitas website Travelok melalui Importance Performance Analysis (IPA). Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi Traveloka di Bandar Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah onprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti. Sampel dalam penelitian ini adalah Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Traveloka di Bandar Lampung, berjumlah 100 responden. Jenis Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mengunakan metode analisis importance performance analysis (IPA). Hasil analisis menyatakan bahwa terdapat dua atribut yang yang harus diprioritaskan oleh pihak Traveloka adalah menyediakan informasi terbaru dan memberikan rasa aman dalam bertransaksi Kata Kunci : Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Veranique Putri Sunaryo |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 03:08 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 03:08 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/22648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |