Adji, Ogie Satria (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL SPECS DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (107kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (84kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (180kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (518kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (90kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (8kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (836kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang keputusan pembelian produk sepatu futsal Specs di Bandar Lampung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan brand imgae terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah aosiatif dan kuantitatif. Penelitian ini meneliti 3 variabel yaitu kualitas produk, barnda image dan keputusan pembelian. Setelah dilakukan tinjauan pustaka, data dikumpulkan memlalui kuisioner kepada 100 responden yang berada di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand imgae berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan brand image image secara simultan memepengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam pembelian sepatu futsal Specs di Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 02:21 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 02:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2390 |
Actions (login required)
View Item |