ANALISIS PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN DI PT WAHANA PERSADA LAMPUNG

Purwanto, Titus (2019) ANALISIS PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN DI PT WAHANA PERSADA LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (64kB)
[img] Text
4.PENGESAHAN.pdf

Download (579kB)
[img] Text
8.ABSTRAK.pdf

Download (181kB)
[img] Text
10.DAFTAR ISI.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (481kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (485kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (187kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

PT. Wahana Persada Lampung merupakan anak cabang perusahaan Indomobil Nissan khusus regional provinsi Lampung, yang beralamat di Jl. Z.A Pagar Alam No.6 Labuhan Ratu. Perusahaan yang bergerak dibidang otomotif ini menjual produk mobil dan suku cadang serta melakukan service atau perawatan secara berkala, khusus mobil bermerek Nissan dan Datsun. Permasalahan dalam penelitian ini adalah ketidakstabilan jumlah pembelian kendaraan dari bulan ke bulan dalam dua tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Mobil Datsun di PT Wahana Persada Lampung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kepustakaan, lapangan dan kuesioner. Penentuan sampel dalam penelitian ini mengacu pada rumus Slovin, dimana jumlah populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen PT. Wahana Persada Lampung tahun 2014 s/d 2017 yaitu sebanyak 11.032 komsumen yang diambil dari mobil Datsun yang masuk melakukan service. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil perhitungan coefficient regresi adalah Y = 6,491 + 0,672 X1 + 0,344 X2. Pengujian hipotesis secara parsial menghasilkan bahwa persepsi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Datsun di PT. Wahana Persada Lampung. Pengujian secara simultan menghasilkan bahwa persepsi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Datsun di PT. Wahana Persada Lampung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 11 Jan 2021 00:49
Last Modified: 11 Jan 2021 00:49
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2412

Actions (login required)

View Item View Item