ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN GOJEK DI YOUTUBE (VERSI CERDIKIAWAN)

Sari, Endang Puspita (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN GOJEK DI YOUTUBE (VERSI CERDIKIAWAN). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (408kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (543kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (998kB)

Abstract

Gojek sebuah perusahaan teknologi asal indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Gojek telah mengeluarkan iklan versi Cerdikiawan yang menceritakan anak bangsa yang penuh akal. Iklan Gojek versi Cerdikiawan di Youtube dianalisis menggunakan EPIC Model untuk mengetahui efektivitas iklan Gojek di Youtube. EPIC Model merupakan salah satu alat ukur, untuk mengukur efektivitas iklan yang dikembangkan oleh AC Nielsen. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini masing masing sebanyak 100 orang yang pernah menonton iklan Gojek di Youtube. Teknik analisis yang digunakan adalah EPIC (emphaty, persuasion, impact, communication). Hasil penelitian menunjukan bahwa iklan Gojek di Youtube versi Cerdikiawan berdasarkan dimensi EPIC efektif atau tidak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2021 03:38
Last Modified: 02 Feb 2021 03:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2597

Actions (login required)

View Item View Item