Silvana, Riska (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL POP DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (41kB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (5kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (216kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (258kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (6kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (69kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Saat ini persaingan semakin ketat menuntut para pelaku bisnis mampu untuk memaksimalkan kinerja perusahaanya agar dapat bersaing di pasar. Perusahaan harus berusaha keras untuk mempelajari dan memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan nya.khususnya bisnis perhotelan .perusahaan harus mempunyai nilai di mata pelanggan dan manajemen yang baik sehingga tujuan dapat terlaksana secara efektif dan efisien. Tujuan Penelitian ini yaitu mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Pop di Bandar Lampung. Teknik yang digunakan yaitu Regresi sederhana. Populasi penelitian ialah semua tamu yang pernah menginap di Hotel Pop Bandar Lampung pada tahun 2019 yang berjumlah 45,222 dan sampel sebanyak 100 responden. Hasil Penelitian bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hotel Pop Bandar lampung sebaiknya lebih memperhatikan dan meningkatkan lagi kualitas pelayanan demi memenuhi kebutuhan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 08:24 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 08:24 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2870 |
Actions (login required)
View Item |