ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG

ZAKIRMAN, ERNOVIALDI (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Bab I Revisi.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (232kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] Text
LAMPIRAN..pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG Oleh Ernovialdi Zakirman Keberadaan aplikasi di Indonesia yang kemudian menjadi trend yaitu transportasi berbasis aplikasi yang dilirik sebagai model e-business dikarenakan transportasi sendiri merupakan hal yang dasar untuk kehidupan manusia dalam melakukan perpindahan dari suatu tempat ke tempat lain. Salah satu transportasi berbasis aplikasi e-bussiness yang ada di Indonesia yaitu Go-Jek. Kepuasan konsumen merupakan tujuan utama dari semua perusahaan, sehingga dengan merasa puasnya konsumen akan menjadikan keuntungan bagi perusahaan karena konsumen akan kembali dan menggunakan kembali produk layanan jasa ditawarkan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek di Bandar Lampung. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari jawaban 100 pengguna Go-Jek di Bandar Lampung. Kesimpulan yang didapat ialah secara keseluruhan harga dan kualitas pelayanan bersama- sama dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan Go-Jek di Bandar Lampung secara positif dan signifikan. Hasil penelitian ini juga berimplikasi pada saran yang dapat diberikan oleh peneliti kepada pihak pengelola Go-Jek Bandar Lampung untuk terlebih dahulu membuat layanan yang sudah ada seperti Go-Jek, Go-Car dan Go-Food menjadi stabil operasionalnya baru kemudian mulai memperkuat pemasaran dan operasional untuk layanan-layanan Go-Jek yang lainnya, memberlakukan penyesuaian tarif dan tetap memberikan memberikan pelatihan etika dan kualitas layanan kepada para driver Go-Jek. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Go-Jek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Sep 2019 02:41
Last Modified: 09 Sep 2019 02:41
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/317

Actions (login required)

View Item View Item