PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR ALL NEW HONDA PCX DI BANDAR LAMPUNG

Setiawan, Robi (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR ALL NEW HONDA PCX DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
6 ABSTRACT.pdf

Download (5kB)
[img] Text
7 Daftar isi.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (738kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (97kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf

Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor All New Honda PCX di Bandar Lampung, variabel dependen yang diteliti dalam penelitian ini adalah persepsi harga dan desain produk. Sedangkan variable independen adalah keputusan pembelian. Responden sebanyak 150 pemilik All New Honda PCX di Bandar Lampung dipilih secara purposive sampling kemudian data tersebut dianalisis dengan regresi berganda, uji hipotesis uji t, F dan R2. Variabel desain produk secara parsial dan simultan berpengaruh. Penelitian ini mengungkap hanya sebesar 6.1% yang dipengaruhi persepsi harga dan desain produk, Sedangkan sisanya mungkin saja dipengaruhi oleh gaya hidup, tempat/lokasi, bukti fisik, sumber daya manusia dan sebagainya. Penelitian yang mengungkap berbagai variabel diperlukan untuk mendapatkan model penelitian yang lebih utuh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:42
Last Modified: 01 Mar 2021 07:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3511

Actions (login required)

View Item View Item