STRATEGI PEMASARAN MELALUI PROMOSI MEDIA CETAK DAN MEDIA ELEKTRONIK PADA CV. REVAL RAYA

INDAH SAFITRI, MAYA (2019) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PROMOSI MEDIA CETAK DAN MEDIA ELEKTRONIK PADA CV. REVAL RAYA. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (106kB)
[img] Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4. RINGKASAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (170kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (287kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (244kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (151kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (83kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[img] Text
13. Lampiran.pdf

Download (634kB)

Abstract

Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan salah satu program studi yang wajib diikuti bagi seluruh mahasiswa IBI DARMAJAYA khususnya mahasiswa pada tingkat semester VI atau sudah memenuhi pra-syarat untuk mengikuti program studi PKL, Praktek Kerja Lapangan ini diselenggarakan selama satu bulan terhitung mulai tanggal 14 Februari 2019 sampai dengan 14 Maret 2019, selama kegiatan PKL berlangsung penulis menerapkan sebuah program kerja yang nantinya diharapkan akan terus diterapkan oleh CV. Reval Raya Bandar Lampung, adapun beberapa program kerja yang dimaksud adalah: 1. Pencatatan program yang ingin dilakukan di CV. Reval Raya. 2. Melakukan kegiatan program yang dilaksanakan dengan tujuan membuat CV. Reval Raya dikenal masyarakat luas. Harapannya, program kerja yang di laksanaka dapat membantu CV. Reval Raya dalam memasarkan jasa konstruksi bangunan serta memudahkan CV. Reval Raya dalam menjalankan kegiatan bisnisnya. Dan meskipun penulis sudah menyelesaikan masa PKL semoga program akan tetap di terapkan oleh CV. Reval Raya Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:46
Last Modified: 01 Mar 2021 07:46
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3562

Actions (login required)

View Item View Item