PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAMPUNG WALK DI BANDAR LAMPUNG

ANDIWILAPA, YOSAFAT GABRIEL PRADIKTA (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAMPUNG WALK DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (431kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA fix.pdf

Download (906kB)
[img] Text
Kuesioner.pdf

Download (249kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAMPUNG WALK DI BANDAR LAMPUNG Oleh Yosafat Gabriel Pradikta Andiwilapa Manajemen Pemasaran, Perguruan Tinggi Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Parameter keberhasilan sebuah objek wisata yaitu salah satunya dengan melihat pertumbuhan jumlah wisatawan. Peningkatan jumlah wisatawan otomatis akan diikuti oleh perkembangan sarana dan prasarana pendukung objek wisata. Dalam era perdagangan bebas atau globalisasi saat ini, terjadi pergeseran strategi pemasaran yang berorientasi pada pelanggan. Lampung Walk sebagai salah satu objek wisata di kota Bandar Lampung menyediakan banyak sekali wahana serta produk-produk yang menarik perhatian masyarakat, seperti wisata kuliner, taman bermain air dan pusat olahraga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, sarana fisik, orang dan proses terhadap minat beli konsumen pada Lampung Walk di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengunjung tahun 2016-2017 sebanyak 619,8 orang. Pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, Harga, Lokasi, Promosi, Sarana Fisik, Orang dan Proses berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada Lampung Walk di Bandar Lampung. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Sarana Fisik, Orang, Proses, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2019 01:21
Last Modified: 30 Sep 2019 01:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/472

Actions (login required)

View Item View Item