PENGARUH ANALISIS GAYA HIDUP DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI PADA CAFÉ XCOFFEE DI BANDAR LAMPUNG

Aswin, Aswin (2021) PENGARUH ANALISIS GAYA HIDUP DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI PADA CAFÉ XCOFFEE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
2. Abstrack.pdf

Download (32kB)
[img] Text
3. HALAMAN PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (175kB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (226kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf

Download (291kB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi pada Café XCoffee di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal, penelitian jenis ini digunakan untuk membuktikan hubungan antara sebab dan akibat. Diamana variabel independent Gaya Hidup (X1) dan Promosi Penjualan (X2) sebagai sebab dan variabel dependent yaitu Keputusan Pembelian (Y) menjadi akibat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode regresi linier berganda dan pengambilan sample menggunakan metode Non Probability Sampling. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik Purposive Sampling dengan kriteria tertentu yang ditentukan oleh peneliti dengan jumlah populasi dan sampel sebanyak 97 responden

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fransiska Suhada
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:13
Last Modified: 23 Mar 2022 01:13
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6712

Actions (login required)

View Item View Item