Nafia, Rizki Ilma and Yusendra, Ariza eka (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA STARBUCKS INDONESIA DI ERA NEW NORMAL. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (269kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (222kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN & HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (769kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (230kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (483kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (404kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (700kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (645kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (322kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (341kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (839kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung ke Starbucks di era new normal. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah setiap orang yang pernah mengunjungi sekaligus melakukan pembelian di salah satu gerai Starbucks selama tahun 2021 dengan 100 responden, dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ke Starbucks di era new normal. Hal ini menunjukkan bahwa store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan dinilai menjadi faktor pendorong yang mampu menarik minat berkunjung konsumen ke Starbucks di era new normal. Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Minat Berkunjung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nafia Rizki Ilma |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 02:39 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 02:39 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7362 |
Actions (login required)
View Item |