Darmawan, Yuda and Sulyono, Sulyono (2023) BRANDING IDENTITAS UMKM SIOMAY W4 SEBAGAI ALAT STRATEGIS UNTUK MEMBANTU UMKM SIOMAY W4 DALAM MEMBANGUN CITRA. Laporan PKPM thesis, Institut Infomatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
cover.pdf Download (24kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (156kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (40kB) |
|
Text
kata pengantar.pdf Download (121kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (84kB) |
|
Text
bab 2.pdf Download (558kB) |
|
Text
bab 3.pdf Download (38kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (89kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Branding juga merupakan salah satu strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan citra positif suatu produk atau layanan. Namun masih ada beberapa UMKM yang belum paham atau kurang mengerti bagaimana cara mereka memasarkan atau mengiklankan usaha mereka. Proses branding UMKM memiliki hasil maupun dampak yang baik secara langsung yaitu identitas visual dapat dikenali dengan mudah oleh masyarakat maupun warga sekitar desa Durian.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Komputer |
Depositing User: | yuda darmawan darmawan |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 07:24 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 07:24 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12731 |
Actions (login required)
View Item |