BRANDING IDENTITAS UMKM SIOMAY W4 SEBAGAI ALAT STRATEGIS UNTUK MEMBANTU UMKM SIOMAY W4 DALAM MEMBANGUN CITRA

Darmawan, Yuda and Sulyono, Sulyono (2023) BRANDING IDENTITAS UMKM SIOMAY W4 SEBAGAI ALAT STRATEGIS UNTUK MEMBANTU UMKM SIOMAY W4 DALAM MEMBANGUN CITRA. Laporan PKPM thesis, Institut Infomatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
cover.pdf

Download (24kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (156kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (40kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (121kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (84kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (558kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Branding juga merupakan salah satu strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan citra positif suatu produk atau layanan. Namun masih ada beberapa UMKM yang belum paham atau kurang mengerti bagaimana cara mereka memasarkan atau mengiklankan usaha mereka. Proses branding UMKM memiliki hasil maupun dampak yang baik secara langsung yaitu identitas visual dapat dikenali dengan mudah oleh masyarakat maupun warga sekitar desa Durian.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Ilmu Komputer
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Komputer
Depositing User: yuda darmawan darmawan
Date Deposited: 12 Sep 2023 07:24
Last Modified: 12 Sep 2023 07:24
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12731

Actions (login required)

View Item View Item