Pengaruh Brand Ambassador dan Content Marketing (Instagram) Terhadap Minat Beli Pinky Shop3 Di Bandar Lampung

Lolita, Elivia and Novita Sari, S. Sos.,MM, Novita (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Content Marketing (Instagram) Terhadap Minat Beli Pinky Shop3 Di Bandar Lampung. Skripsi thesis, Institut Informatika dan bisnis darmajaya.

[img] Text
Cover .pdf

Download (349kB)
[img] Text
Abstrak .pdf

Download (201kB)
[img] Text
Daftar isi .pdf

Download (370kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (165kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB 1 .pdf

Download (476kB)
[img] Text
BAB 2 .pdf

Download (596kB)
[img] Text
BAB 3 .pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB 4 .pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB 5 .pdf

Download (347kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (452kB)
[img] Text
Lampiran .pdf

Download (1MB)

Abstract

Persaingan pasar dapat terjadi diantara sesama produsen barang bermerek atau dengan pilihan alternatif yang ditawarkan oleh produsen merek-merek dengan harga yang lebih murah dengan kualitas dan bentuk yang hampir sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan content marketing terhadap minat beli konsumen Pinky Shop 3 di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Variabel penelitian terdiri atas variabel independen (variabel bebas) yaitu brand ambassador (X1) dan content marketing (X2) dengan variabel dependen (variabel terikat) yaitu minat beli konsumen (Y) Pinky Shop 3 di Bandar Lampung. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan studi lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki minat berbelanja pada Pinky Shop 3 di Bandar Lampung pada bulan Januari s.d Desember 2022. Tehnik sampel yang digunakan peneliti menggunakan nonprobabilty sampling dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sejumlah 112 sampel. Setelah data diperoleh kemudian diuji dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data dilakukan dengan melakukan analisis regresi linier berganda, Dengan SPSS. Hasil Penelitian ini variabel Brand Ambassador (X1) berpengaruh signifikasi terhadap minat beli (Y) konsumen, Content Marketing (X2) berpengaruh signifikasi terhadap minat beli (Y) konsumen, variabel Brand Ambassador dan Content Marketing secara bersama-sama bergpeharuh signifikasi terhadap minat beli konsumen Pinky Shop 3 Bandar Lampung. Kata Kunci : Brand Ambassador, Content Marketing, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Elivia elivia lolita
Date Deposited: 01 Mar 2024 02:11
Last Modified: 01 Mar 2024 02:11
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14903

Actions (login required)

View Item View Item