ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK-PRODUK DI PT. TUNAS DWIPAMATRA BANDAR LAMPUNG

Dian Novita, Dian (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK-PRODUK DI PT. TUNAS DWIPAMATRA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER .pdf

Download (33kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (374kB)
[img] Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (21kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (373kB)
[img] Text
DAFTAR PUSAKA .pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (791kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Promosi Social Media Marketing Instagram Terhadap Minat Beli Produk-Produk PT. Tunas Dwipa Matra Bandar Lampung. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis AIDA. Populasi penelitian ini adalah pengikut media sosial PT. Tunas Dwipa Matra dan juga konsumen PT. Tunas Dwipa Matra yang berjumlah 100 responden. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa promosi media sosial instagram yang dilakukan PT. Tunas Dwipa Matra Bandar Lampung memiliki efektivitas yang baik tetapi perlu di lakukan penguatan promosi di mediasosial untuk meningkatkan action atau tindakan yang dilakukan konsumen atau pengikut. Kata Kunci : Efektivitas, AIDA, Minat Bel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Hanakrs Hana Dian Novita
Date Deposited: 26 Apr 2024 00:57
Last Modified: 26 Apr 2024 00:57
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15669

Actions (login required)

View Item View Item