Dian Novita, Dian (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK-PRODUK DI PT. TUNAS DWIPAMATRA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER .pdf Download (33kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (374kB) |
|
Text
DAFTAR ISI .pdf Download (21kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (134kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (373kB) |
|
Text
DAFTAR PUSAKA .pdf Download (66kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (12kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (791kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Promosi Social Media Marketing Instagram Terhadap Minat Beli Produk-Produk PT. Tunas Dwipa Matra Bandar Lampung. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis AIDA. Populasi penelitian ini adalah pengikut media sosial PT. Tunas Dwipa Matra dan juga konsumen PT. Tunas Dwipa Matra yang berjumlah 100 responden. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa promosi media sosial instagram yang dilakukan PT. Tunas Dwipa Matra Bandar Lampung memiliki efektivitas yang baik tetapi perlu di lakukan penguatan promosi di mediasosial untuk meningkatkan action atau tindakan yang dilakukan konsumen atau pengikut. Kata Kunci : Efektivitas, AIDA, Minat Bel
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Hanakrs Hana Dian Novita |
Date Deposited: | 26 Apr 2024 00:57 |
Last Modified: | 26 Apr 2024 00:57 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15669 |
Actions (login required)
View Item |