Budi Yarte, Made and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO.ID DI TIKTOK SHOP LIVE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
COVER.pdf Download (55kB) |
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (286kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (423kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (227kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (128kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (281kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (205kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (197kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (395kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (59kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (128kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Pengalaman Belanja Online dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso.id di Tiktok Shop Live. Jenis penelitian merupakan penelitian Kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Jiniso.id. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 119 Responden yang diambil dengan rumus G-Power. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek (X1) Pengalaman Belanja Online (X2) dan Kepercayaan (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) baik secara persial maupun simultan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Made Budi Yarte |
Date Deposited: | 23 Nov 2024 02:26 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 02:26 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18887 |
Actions (login required)
View Item |