PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO.ID DI TIKTOK SHOP LIVE

Budi Yarte, Made and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO.ID DI TIKTOK SHOP LIVE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (55kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (423kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (227kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Pengalaman Belanja Online dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso.id di Tiktok Shop Live. Jenis penelitian merupakan penelitian Kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Jiniso.id. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 119 Responden yang diambil dengan rumus G-Power. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek (X1) Pengalaman Belanja Online (X2) dan Kepercayaan (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) baik secara persial maupun simultan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Made Budi Yarte
Date Deposited: 23 Nov 2024 02:26
Last Modified: 23 Nov 2024 02:26
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/18887

Actions (login required)

View Item View Item