PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE

Saputra, Gunawan and Murdiani, Trufi (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
Cover...pdf

Download (206kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Abstrak...pdf

Download (188kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN (1).pdf

Download (413kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (434kB)
[img] Text
Daftar Isi..pdf

Download (372kB)
[img] Text
Bab 1...pdf

Download (385kB)
[img] Text
Bab 2...pdf

Download (401kB)
[img] Text
Bab 3...pdf

Download (481kB)
[img] Text
Bab 4...pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5...pdf

Download (202kB)
[img] Text
Daftar Pustaka...pdf

Download (355kB)
[img] Text
Lampiran...pdf

Download (3MB)

Abstract

INTISARI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUARA CAFE AND SPACE By: GUNAWAN SAPUTRA (2012140004) Email: gunawansaputra1999@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi minat beli ulang pada muara café and space. Hipotesis penelitian ini yakni menduga ada pengaruh positif dari social media marketing, brand trust, dan kepuasan pelanggan pada Muara Café and Space. Social media marketing ini dihipotesiskan sebagian besar dari meningkatnya interaksi yang terjadi pada social media yang digunakan oleh Muara Café and Space. Jenis penelitian ini kuantitatif exploratory research, dengan populasi para customer di muara café and space dan sampel yang diteliti sebanyak 120 responden. Alat analisis yang digunakan adalah sem-pls untuk bisa mengukur kausalitas yang kompleks antar variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap minat beli ulang. Brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa social media marketing dan brand trust dapat meningkatkan minat beli ulang pada Muara Café and Space Kata kunci: Social media marketing, Brand trust, Kepuasan pelanggan, Minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: Gunawan Saputra Gunawan
Date Deposited: 06 Mar 2025 02:51
Last Modified: 06 Mar 2025 02:51
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19581

Actions (login required)

View Item View Item