Ramadhani, Luthfi (2019) PERBAIKAN TATA KELOLA DEPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DI KANTOR PEMASARAN MANDIRI GHYNA MULIA. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.
Text
1 COVER.pdf Download (104kB) |
|
Text
2 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
4 RINGKASAN.pdf Download (82kB) |
|
Text
6 DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (96kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (236kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (83kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (279kB) |
Abstract
Dengan ditemukannya masalah pada perusahaan Kantor Pemasaran Mandiri Ghyna Mulia yaitu Job Desk yang tidak sesuai dengan kondisi kerja saat ini dan belum dibuatnya Form Penilaian Kinerja. Sehingga, para karyawan tidak bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya demi mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Dengan adanya Kerja Praktek pada Kantor Pemasaran Mandiri Ghyna Mulia, penulis bertujuan untuk memecahkan masalah dengan memberikan solusi yang dapat membantu perkembangan perusahaan dan kinerja para karyawan serta menyediakan fasilitas bagi mahasiswa-mahasiswi untuk mengenal, mempelajari, dan memahami secara mendalam tentang system operasional lembaga keuangan non bank secara langsung. Maka dari itu, penulis menemukan solusi yang tepat dengan dibuatnya Job Desk yang sesuai dengan kondisi kerja saat ini dan membuat sebuah Form Penilaian Kinerja. Dan hasilnya, perusahaan menempatkan karyawan dengan job desk yang sesuai dengan kondisi kerja saat ini dan mendapat informasi tentang kinerja para karyawan dari form penilaian kenerja. Serta, para karyawan bisa mengerluarkan seluruh kemampunannya guna mencapai target-target yang telah ditetapkan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 07:44 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 07:44 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3538 |
Actions (login required)
View Item |