Hafidz, Khoirun and Jamal, zaidir (2022) MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN DAN PEMASARAN PRODUK BERBASIS ONLINE DI STARTUP RECYCLE INDONESIA. Other thesis, Insitut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (54kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (46kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (281kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (35kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (36kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (76kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (69kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (524kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (86kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (623kB) |
Abstract
Recycle Indonesia merupakan sebuah Startup atau perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ototmatisasi dan IOT. Pada saat ini telah banyak Startup yang hadir terutama di bidang teknologi sehingga menimbulkan persaingan bisnis . Maka para Startup di tuntut untuk lebih maju di banding Startup yg lainnya. Salah satu dampak dari ketat nya persaingan bisnis adalah menurunnya angka penjualan. Maka perlu terobosan baru untuk meningkatkan angka penjualan sehingga bisa mencapai target yaitu dengan memanfaatkan website dan social media untuk menigkatkan layanan pada pelanggan dan pemasaran produk dan pemesanan produk secara online.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Komputer |
Depositing User: | Mr Khoirun Hafidz |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 02:19 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 01:37 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6490 |
Actions (login required)
View Item |