MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN DAN PEMASARAN PRODUK BERBASIS ONLINE DI STARTUP RECYCLE INDONESIA

Hafidz, Khoirun and Jamal, zaidir (2022) MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN DAN PEMASARAN PRODUK BERBASIS ONLINE DI STARTUP RECYCLE INDONESIA. Other thesis, Insitut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (281kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (76kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (69kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (623kB)

Abstract

Recycle Indonesia merupakan sebuah Startup atau perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ototmatisasi dan IOT. Pada saat ini telah banyak Startup yang hadir terutama di bidang teknologi sehingga menimbulkan persaingan bisnis . Maka para Startup di tuntut untuk lebih maju di banding Startup yg lainnya. Salah satu dampak dari ketat nya persaingan bisnis adalah menurunnya angka penjualan. Maka perlu terobosan baru untuk meningkatkan angka penjualan sehingga bisa mencapai target yaitu dengan memanfaatkan website dan social media untuk menigkatkan layanan pada pelanggan dan pemasaran produk dan pemesanan produk secara online.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Komputer
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Komputer
Depositing User: Mr Khoirun Hafidz
Date Deposited: 14 Mar 2022 02:19
Last Modified: 25 Apr 2022 01:37
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6490

Actions (login required)

View Item View Item