ANALISIS CITRA TOKO (STORE IMAGE) OTSKY DAN ORAQLE DI BANDAR LAMPUNG

HAK, M.HAFIZUL (2019) ANALISIS CITRA TOKO (STORE IMAGE) OTSKY DAN ORAQLE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.docx

Download (71kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.docx

Download (820kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.docx

Download (856kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (23kB)
[img] Text
BAB I.doc

Download (92kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (111kB)
[img] Text
BAB III.doc

Download (212kB)
[img] Text
BAB IV.doc

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.doc

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.odt

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat citra toko antara Otsky dan Oraqle, dimana dalam penelitian ini yang menjadi variable nya citra toko (store image). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian minimal satu kali di Otsky dan Oraqle di Bandar Lampung. Penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability Sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteriakriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti. Sampel dihitung menggunakan rumus Z-score sebesar 96 dan dibulatkan menjadi 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan survei dan kuesioner. Metode analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan analisis Multidimentional Scaling. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa positioning dua dimensi atribut Store Image produk Oraqle dan Otsky tidak memiliki kemiripan secara keseluruhan dan konsumen tidak membedakan produk satu sama lain nya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 14 Apr 2022 01:54
Last Modified: 14 Apr 2022 01:54
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7073

Actions (login required)

View Item View Item