HAK, M.HAFIZUL (2019) ANALISIS CITRA TOKO (STORE IMAGE) OTSKY DAN ORAQLE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
HALAMAN DEPAN.docx Download (71kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.docx Download (820kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.docx Download (856kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (26kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (23kB) |
|
Text
BAB I.doc Download (92kB) |
|
Text
BAB II.doc Download (111kB) |
|
Text
BAB III.doc Download (212kB) |
|
Text
BAB IV.doc Download (1MB) |
|
Text
BAB V.doc Download (59kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.odt Download (6kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat citra toko antara Otsky dan Oraqle, dimana dalam penelitian ini yang menjadi variable nya citra toko (store image). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian minimal satu kali di Otsky dan Oraqle di Bandar Lampung. Penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability Sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteriakriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti. Sampel dihitung menggunakan rumus Z-score sebesar 96 dan dibulatkan menjadi 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan survei dan kuesioner. Metode analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan analisis Multidimentional Scaling. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa positioning dua dimensi atribut Store Image produk Oraqle dan Otsky tidak memiliki kemiripan secara keseluruhan dan konsumen tidak membedakan produk satu sama lain nya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 01:54 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 01:54 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7073 |
Actions (login required)
View Item |