Evelliani, Dwi and Paramitasari, Niken (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Swalayan Lotte Grosir Lampung). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (130kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf Download (179kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (109kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (297kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (328kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (263kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (6kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (752kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (132kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor pendorong apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian dalam berbelanja di swalayan Lotte Grosir Lampung. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Responden dalam penelitian berjumlah 100 orang konsumen Lotte Grosir Lampung yang dipilih dengan menggunakan metode teknik random sampling, sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik accident sampling. Sampling dan analisis hasil diolah menggunakan Uji Cochran Q-test. Hasil dari penelitian menunjukan terdapat 8 faktor yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen berbelanja di Swalayan Lotte Grosir Lampung yaitu Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, dan Suasana Toko.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Skripsi Dwi Evelliani |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 05:02 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 05:02 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7731 |
Actions (login required)
View Item |